Rabu, 13 Maret 2019

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Laki-Laki Dalam 3 Hari Secara Alami

Cara Memanjang Rambut Pria – Pada artikel ahad kemudian admin sudah mengulas perihal cara merawat rambut biar cepat panjang dan lurus. Sedangkan di kesempatan kali ini admin akan membagikan tips cara memanjangkan rambut laki-laki secara alami dan cepat dalam waktu 3 hari hingga 1 minggu. Bagaimana caranya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Wanita terkadang ingin pasangannya tampil beda, tidak selalu harus dengan potongan pendek. Menurut saya, dengan gaya rambut panjang, laki-laki juga bisa bertambah maskulin. Apalagi kalau modelnya semacam orang Korea alias Jepang gitu.

Terbukti sih pertumbuhan rambut itu perlahan tapi pasti, mustahil ada rambut yang eksklusif tumbuh cepat seketika. Apalagi memanjangkan rambut laki-laki dalam 3 hari ataupun 1 minggu.

Tapi apabila kau tetap ingin cepat panjang, terang ada solusinya. Ada yang menyampaikan bahwa rambut laki-laki hanya tumbuh 1 cm dalam waktu sebulan. Tetapi tentu setiap orang akan berbeda-beda tergantung gen, ras, suku serta bangsanya.

Dilansir LiveScience.com, suatu  studi pada 2005 di International Journal of Dermatology menemukan perbedaan ras meningkatkan pertumbuhan rambut. Rambut orang Asia tumbuh lebih cepat dibandingkan ras lainnya. Sementara, rambut orang Afrika pertumbuhannya paling lambat.

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Pria Secara Alami


Sebagai orang Asia kita patut bersyukur, alasannya yakni termasuk ras yang rambutnya cepat tumbuh. Dan supaya rambut lebih cepat tumbuh lagi, berikut ini sudah admin rangkum beberapa cara memanjangkan rambut laki-laki secara alami.

√ 1. Cara Memanjangkan Rambut Pria dengan Minyak Zaitun

Minyak yang dimaksud disini merupakan minyak zaitun bukan minyak goreng. Akar rambut tumbuh di kulit kepala maka dari itu kita wajib memelihara dasarnya juga. Ibaratkan tanaman, maka yang dirawat merupakan tanahnya dulu supaya tumbuhan tak cepat mati.

Sama halnya ibarat merawat rambut supaya tidak gampang rontok serta bisa tumbuh dengan baik, maka diharapkan perawatan pada kulit kepala. Salah satunya dengan minyak zaitun.

Caranya ialah sebagai berikut:

  • Panaskan sedikit minyak zaitun, kelapa, alias argon hingga hangat dikala disentuh.
  • Gosok perlahan bahan-bahan ini ke kulit kepala Kamu selama 5-10 menit
  • Biarkan minyak meresap ke rambut Kamu selama 30 menit
  • Terakhir bilas minyak dengan air hangat.

√ 2. Cara Memanjangkan Rambut Pria dengan Cuka Sari Apel

Cuka sari apel merupakan salah satu produk 'jack of all trades'; Ini bekerja keajaiban pada rambut, kulit, serta penyakit kesehatan lainnya. Di antara sekian banyak manfaatnya, cuka sari apel ini bisa membantu merangsang pertumbuhan rambut.

Caranya ialah sebagai berikut

  • Campur serpihan tiga banding satu antara cuka sari apel dengan air
  • Lalu masukkan ke dalam botol semprot
  • Setiap kali Kamu mandi, spritz rambut Kamu dengan cuka adonan pasca sampo
  • Tunggu 1-2 menit, kemudian bilas.
  • Kamu harus memperhatikan perubahan tingkat pertumbuhan sesudah menggunakannya selama 3 hari.

√ 3. Cara Memanjangkan Rambut Pria dengan Kondisioner

Memakai Kondisioner penting untuk membenahi folikel rambut Kamu serta berkegunaaan meningkatkan pertumbuhan rambut dari waktu ke waktu. Pilih kondisioner yang sempurna untuk tipe rambut Kamu (terdapat di sebagian besar apotik serta salon rambut), serta ikuti petunjuk pemakaian. Biasanya, kondisioner dibiarkan di rambut Kamu selama 20-30 menit seusai pemakaian shampo, barulah dibilas dengan air dingin.

√ 4. Cara Memanjangkan Rambut Pria dengan Masker Putih Telur dan Lidah Buaya

Putih telur serta pengecap buaya telah digunakan oleh masyarakat semenjak beratus-ratus tahun yang lalu. Kedua materi ini meningkatkan kelembaban pada rambut, memberi kesan lebih sehat, serta juga menolong menstimulasi pertumbuhan rambut.

Caranya ialah sebagai berikut

  • Campur putih telur dengan pengecap buaya segar (atau 100% botol pengecap buaya)
  • Tutupi rambut dan kulit kepala Kamu dalam campuran
  • Diamkan masker selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air dingin
  • Biarkan rambut Kamu mengering hingga kering dengan sendirinya.

Baca juga: 10+ Cara Menumbuhkan Rambut di Jidat dengan Bawang Merah

√ 5. Cara Memanjangkan Rambut Pria dengan Air Bawang

Ketika mandi cobalah bilas dengan bawang. Bawang menyediakan nutrisi yang menolong pertumbuhan rambut sambil meningkatkankan kilauan pada untaian helai demi helai rambut anda.

Caranya ialah sebagai berikut:

  • Rebuslah beberapa bawang merah dalam air selama10-15 menit untuk membentuk kaldu bawang merah
  • Biarkan menjadi hambar sementara, kemudian tempelkan pada rambut serta kulit kepala Anda
  • Bilas dengan air dingin, biarkan rambut Kamu kering
  • Kamu jangan khawatir alasannya yakni bawang tak bakal meninggalkan bekas aroma menyengat di rambut jikalau kau membilasnya dengan sangat bersih.

√ 6. Cara Memanjangkan Rambut Pria dengan Menyisir Rambut Secara Benar

Tahukah kau kapan menyisir rambut Anda? Menyisir rambut Kamu ternyata baik untuk meningkatkan pertumbuhan rambut, alasannya yakni merangsang kulit kepala serta berbagi minyak alamiah ke seluruh tangkai di setiap helai rambut.

Tetapi, ada yang wajib Kamu perhatikan ketika menyisir rambut. Usahakan menyisir rambut Kamu tak berlebihan, maksimal 3-4 kali sehari (disisir dikala rambut Kamu sangatlah berantakan). Berhati-hatilah menyikat rambut terlalu sering, alasannya yakni ini bisa mengeluarkan rambut yang ingin Kamu tanam. Tidak hanya itu, jangan sekali-kali menyisir rambut dikala basah, alasannya yakni disaat itulah rambut paling ringkih serta gampang pecah.

√ 7. Cara Memanjangkan Rambut Pria dengan Pelindung Rambut

Tidak sedikit para laki-laki lebih suka beraktifitas di luar daripada perempuan tapi tak jarangkali mereka melupakan sesuatu khususnya semacam topi serta helm. Tanpa pelindung rambut dikala bepergian alias beraktivitas di bawah sinar matahari bakal terlalu sering memperoleh paparan sinar matahari, serta faktor ini akan mengakibatkan pertumbuhan rambut akan lama.

√ 8. Cara Memanjangkan Rambut Pria dengan Menghindari Keramas Setiap Hari

Ubahlah rutinitas keramas Anda. Meskipun mungkin tak membikin rambut Kamu terkesan paling indah, minyak alamiah yang dihasilkan oleh kulit kepala Kamu penting untuk membenahi kesehatan rambut serta mempercepat laju pertumbuhan. Mencuci rambut setiap hari menghapus minyak ini, memperlambat laju pertumbuhan Anda. Cuci rambut Kamu cukup beberapa kali dalam seminggu, umpamanya 2-3 kali seminggu.

√ 9. Cara Memanjangkan Rambut Pria dengan Suplemen Penumbuh Rambut

Jika diperlukan, belilah tambahan untuk pertumbuhan rambut. Ada banyak sekali vitamin serta tambahan di pasaran yang bisa membantu meningkatkan pertumbuhan rambut. Kamu wajib meminumnya dengan cara teratur, seusai itu perhatikan peningkatan pertumbuhan rambut setiap bulannya. Carilah Biotin serta minyak ikan - keduanya yang meningkatkan kesehatan serta pertumbuhan rambut serta kuku.

√ 10. Cara Memanjangkan Rambut Pria dengan Olahraga Secara Teratur

Mungkin Kamu sedikit heran mengapa olahraga teratur berafiliasi dengan pertumbuhan rambut? Sebetulnya simple saja faktor ini alasannya yakni sel badan butuh oksigen supaya bisa tetap sehat.

Olahraga yang tidak mengecewakan intens umpama semacam senam, lari pagi ataupun jalan sehat, bisa meningkatkan sirkulasi darah selaku pembawa oksigen ke seluruh tubuh, termasuk kulit kepala. Sehingga kalau kadar oksigen meningkat, maka itu bisa merangsang pertumbuhan sel rambut gres di kulit kepala.

Tidak butuh memakan banyak waktu, apalagi kalau Kamu termasuk orang sibuk. Kamu cukup olahraga 10-30 menit saja setiap hari beberapa kali saja dalam seminggu sudah cukup membantu. Yang penting kau harus tetap konsisten.

Nah itulah tadi 10 Cara Cepat Memanjangkan Rambut Pria dalam 3 Hari Secara Alami yang sanggup admin ulas kali ini. Silahkan Kamu praktekan tips memanjangkan rambut laki-laki secara alami ibarat di atas, mudah-mudahan rambut kau akan cepat tumbuh. Apabila dibutuhkan, silahkan simak juga Cara Menebalkan Rambut dengan Lidah Buaya. Terima kasih sudah singgah di blog merawatrambutkering.net ini dan silahkan tunggu artikel-artikel menarik lainnya dari kami. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


EmoticonEmoticon