Selasa, 14 Mei 2019

Cara Merawat Rambut Sambungan

Rambut panjang yang indah dan hitam menjadi dambaan dan impian bagi setiap wanita. Untuk perempuan yang sulit memanjangkan rambut, mungkin akan melaksanakan perawatan rambut untuk memanjangkan rambut. Namun setiap perempuan sanggup mendapat rambut yang panjang seketika dengan menyambung rambut mereka. Ada cara merawat rambut sambungan bagi anda yang menyambung rambut anda semoga rambut anda lebih tahan usang dan terlihat sehat secara keseluruhan.

Cara Merawat Rambut Sambungan

Rambut panjang yang indah dan hitam menjadi dambaan dan impian bagi setiap perempuan Cara Merawat Rambut Sambungan

Rambut sambungan sering disebut sebagai extention. Penyambungan rambut memakai beberapa materi untuk menyambungkan rambut orisinil yang anda miliki dengan rambut orisinil yang anda beli, selain rambut asli, penyambungan juga sanggup memakai rambut dengan materi sintetis. Bahan-bahan tersebut adalah, rambut asli, besi kecil dan tipis, serta lem. Pertama rambut orisinil anda dilem dengan lem khusus. Setelah itu rambut yang akan disambungkan ditempelkan dan diikat dengan besi tipis dan kecil tersebut. Stelah itu penyambungan rambut sudah selesai. Cara merawat rambut sambungan semoga berpengaruh akan anda perlukan dikala anda sudah melaksanakan hair extention.

Untuk anda yang telah melaksanakan hair extention atau melaksanakan penyambungan rambut, mungkin anda masih resah dengan bagaimana cara merawat rambut sambungan yang anda miliki. Berikut tips cara merawat rambut sambungan semoga berpengaruh untuk anda yang melaksanakan hair extention atau berencana melaksanakan hair extention :

Cek sambungannya

Untuk anda yang telah melaksanakan heir extention anda sebaiknya mengecek sambungan rambungan rambut anda. Apakah sambungan masih terjaga dengan rapi ataukah sudah mulai lepas. Apabila ada sambungan lepas atau tidak rapi anda sanggup merapikan sambungannya dengan tang. Anda sanggup meminta tolong kepada orang terdekat anda.

Keramas dengan gerakan yang lembut

Saat anda telah tanggapan melaksanakan hair extention dan anda ingin melaksanakan keramas, anda sanggup melaksanakan keramas dengan gerakan yang halus dan lembut. Jangan melaksanakan keramas dengan gerakan memutar atau berbalik arah, sebab dikhawatirkan rambut yang telah disambung akan kusut dan saling berkait atau menempel.

Keringkan rambut dengan sendirinya

Saat anda tanggapan melaksanakan keramas, jangan anda mengeringkan rambut anda dengan handuk, sebab sanggup menciptakan rambut anda kusut. Selain itu jangan memakai hair dryer, sebab sanggup menciptakan lemnya leleh dan sambungan menjadi lemah.

Jangan gunakan produk untuk rambut pada sambungan

Jangan gunakan kondisioner, minyak rambut atau vitamin pada kawasan sambungan. Hal itu sanggup melemahkan sambungan yang ada. Apabila anda ingin memakai produk-produk tersebut, gunakan dari bawah sambungan ke ujung rambut, atau dari atas sambungan ke pangkal rambut.

Sisir rambut anda searah

Saat anda menyisir rambut sambungan, sisir rambut anda dari atas ke bawah. Gunakan sisir yang agak besar jaraknya.

Untuk anda yang telah memakai hair extention, sanggup melaksanakan cara merawat rambut sambungan diatas, semoga rambut sambungan anda lebih kuat. Cara merawat rambut sambungan semoga berpengaruh memang perlu perhatian khusus. Karena apabila tidak diperhatikan rambut anda malah akan menjadi rusak dan tidak sehat sebab lem dan ringnya akan merusak rambut yang lain.

1 comments

Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||


EmoticonEmoticon