Jumat, 26 April 2019

Cara Meluruskan Rambut Yang Ikal Tanpa Rebonding

Bagi anda yang mempunyai jenis rambut keriting atau keriting mungkin anda pernah terpikir bagaimana cara meluruskan rambut yang ikal secara alami. Rambut lurus merupakan rambut yang di idamkan kebanyakan wanita, apalagi rambut lurus juga jauh lebih gampang diatur dan dirawat dibanding rambut keriting.

Bagi anda yang mempunyai jenis rambut keriting atau keriting mungkin anda pernah terpikir bagai Cara Meluruskan Rambut Yang Ikal Tanpa Rebonding

Kebanyakan orang memakai cara-cara instan semoga lebih cepat mendapat rambut lurus ibarat dicatok atau direbonding di salon. Namun cara yang instan akan menawarkan kesenangan sesaat saja. Nantinya rambut lurus anda akan cepat kembali ke asal atau malah akan semakin rusak. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya gunakanlah cara yang alami. Walaupun cara alami membutuhkan waktu yang lebih lama, namun kesannya akan lebih maksimal. Rambut lurus anda sanggup bertahan lebih lama.

Berikut ini yaitu cara meluruskan rambut yang ikal secara alami tanpa rebonding yang sanggup anda pilih salah satu materi perawatan yang paling cocok dengan kulit kepala dan jenis rambut anda:

1. Menggunakan Minyak Almond: Setelah berkeramas, niscaya Anda yang ingin memperoleh rambut lurus memakai produk kondisioner bermerek. Menggunakan kondisioner biasa tidak akan memberi pengaruh maksimal pada rambut, Anda sanggup menambahkan tiga hingga empat tetes minyak almond pada kondisioner.

2. Menggunakan daun seledri: Daun Caranya cukup mudah, pertama anda siapkan materi bahannya terlebih dahulu, yakni segenggam daun seledri. Cuci higienis daun seledri tersebut, kemudian tumbuklah hingga halus. Tambahkan sedikit air kemudian peras memakai kain bersih. Ambillah air perasan tersebut dan letakkan pada sebuah botol. Diamkan air tersebut selama satu malam, kemudian tuangkan atau oleskan air seledri tersebut ke rambut anda hingga hingga ke kulit kepala. Berilah pijatan ringan semoga air seledri tersebut sanggup meresap ke dalam kulit kepala. Setelah itu bilaslah memakai air hingga benar-benar bersih.

3. Menggunakan Cuka: Cuka akan memberi pengaruh rambut semakin lurus, lebih baik dipergunakan sesudah Anda menerapkan salah satu cara meluruskan rambut yang lain.Anda sanggup mengusap rambut dengan beberapa tetes cuka yang dicampurkan dalam segelas air jernih. Sama ibarat yang lainnya, kalau sudah diaplikasikan rambut harus kembali dibersihkan. Perawatan ini juga menciptakan rambut Anda tampak bersinar dan licin.

4. Dengan Jeruk nipis dan santan: Meluruskan rambut dengan jeruk nipis dan santan tidaklah sulit. Caranya yakni dengan mencampurkan 2 sendok makan air jeruk nipis kedalam 1 gelas santan. Setelah itu balurkan secara merata pada rambut anda. Tutup rambut anda memakai handuk panas dan diamkan selama 1 jam. Langkah terakhir yakni dengan membilas rambut semoga bersih

Demikianlah beberapa cara meluruskan rambut yang ikal secara alami yang sanggup anda terapkan. Bila anda menerapkan salah satu secara rutin dan sedikit demi sedikit makan rambut keriting anda akan menjadi lurus permanen ibarat yang anda idam-idamkan.


EmoticonEmoticon