Minggu, 12 Mei 2019

Cara Menghilangkan Ketombe: Baca Ini Kalau Anda Mengalami Dilema Dengan Ketombe!

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai tips mengatasi ketombe alasannya permasalahan kesehatan rambut selalu menjadi momok menyeramkan bagi setiap manusia, baik itu lelaki atau pun manusia, salah satunya ialah ketombe.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai  Cara Menghilangkan Ketombe: Baca ini Jika Anda Mengalami Masalah Dengan Ketombe!
Cara Alami Menghilangkan Ketombe
Perlu kalian ketahui bahwa ketombe merupakan beberapa kulit mati yang terdapat di kepala yang mengelupas. Adapun yang mengakibatkan pengelupasan kulit dikepala tersebut di karenkan oleh banyak sekali factor, salah satunya ialah duduk kasus kebersihan dan juga jamur membandel yang menempel pada kulit di kepala.

Namun pengelupasan kulit di kepala sebetulnya hal yang masuk akal dialami oleh setiap insan akan tetapi kalau permasalahan ketombe ini menimbulkan pengelupasannya yang sangat berlebihan. Penderita harus menyiapkan penanganan khusus biar segera sanggup menghentikan pengelupasan kulit kepala yang berlebihan tersebut.

Mereka yang sedang menderita ketombe mungkin sudah melaksanakan banyak hal dan cara dalam menghilangkan ketombe yang membandel tersebut. Namun nihil di temukan atau dikatakan gagal.

Dalam wacana yang telah saya sampaikan diatas, berikut cara alami menghilangkan ketombe, semoga bermanfaat :

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami


1. Daun Pandan

Pernah mendengar atau melihat daun pandan? Daun yang mempunyai karakteristik hijau ini, ternyata mempunyai kandungan yang sangat baik dalam menghilangkan ketombe yang membandel pada kulit kepala.

Cara nya pun tidak terlalu rumit untuk di lakukan, alasannya kita hanya menyiapkan 4 - 8 helai daun pandan yang telah di basuh higienis dengan air. Haluskan daun pandan dengan di tumbuk hingga halus kemudian peras air daun pandan tersebut.

Lalu air perasan daun pandan tersebut letakkan pada seluruh kulit rambut kepala hingga merata. Setelah perasan daun pandan di letakkan pada seluruh kulit kepala, lakukan pijat perlahan - lahan. Lalu diamkan air pandan yang ada di kulit kepala dalam beberapa menit, kemudian lakukan pembilasan dengan memakai air hingga bersih. Cara ini sangat ampuh di lakukan, dan kalau ketombe yang kalian alami terlalu parah, di sarankan untuk melakukannya rutin setiap hari.

2. Lidah Buaya

Selalin di racik sebagai minuman kesehatan dan segar, ternyata pengecap buaya juga mempunyai andil besar terhadap kesehatan rambut, salah satunya dalam mencegah, menghilangkan ketombe, dan menyuburkan rambut. Lidah buaya di yakini memang sudah semenjak zaman dahulu dekat sekali dengan menunjukkan banyak manfaat pada kesehatan rambut.

Selain banyak menunjukkan manfaat kesehatan rambut, Cara penyajian nya juga pun tidak terlalu sulit dan tidak terlalu menyita banyak waktu, yakni kalian hanya perlu menyiapkan 1 pieces batang pengecap buaya dengan dibelah menjadi dua bagian. Lalu ambil sari gel / daging yang terdapat pada penggalan tengah pengecap buaya tersebut. Setelah itu gunakan sari gel tersebut untuk di oleskan pada seluruh kulit kepala hingga merata dengan baik.

Untuk hasil yang lebih baik dan menunjukkan manfaat maksimal, di sarankan juga dengan memakai shower cap atau dengan handuk biar sari gel baik pengecap buaya tersebut terserap tepat pada kulit kepala selama 1 – 2 jam setiap hari. Lalu lakukan pembilasan dengan air hingga rambut benar – benar higienis dari gel pengecap buaya tersebut.

3. Jeruk Nipis

Banyak yang menyetujui bahwa Jeruk nipis terbukti menunjukkan manfaat positif bagi kesehatan kulit termasuk kulit kepala. Hal tersebut terbukti di karenakan Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami.

Sekian terima kasih.

1 comments

Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||


EmoticonEmoticon