Selasa, 19 Maret 2019

Bagaimana Cara Meluruskan Rambut? Cek Metode Alaminya Disini

Model rambut perempuan yang lurus hingga sekarang tetap menjadi tren. Kebanyakan para perempuan menempuh cara mudah melalui rebonding. Memang tarif untuk melaksanakan rebonding di salon kecantikan kian murah. Namun hasil rebonding belum tentu sanggup bagus. Mungkin saja lantaran biayanya yang murah maka dipakai bahan-bahan rebonding yang kurang berkualitas. Resiko yang sanggup didapat yaitu terjadinya kerusakan rambut. Lalu bagaimana cara meluruskan rambut ikal yang sanggup dilakukan tanpa resiko?

Cara Meluruskan Rambut

Model rambut perempuan yang lurus hingga sekarang tetap menjadi tren Bagaimana Cara Meluruskan Rambut? Cek Metode Alaminya Disini

Meluruskan rambut ternyata sanggup pula memanfaatkan bahan-bahan alami diantaranya olive oil, susu, madu dan lainnya.

1. Ramuan minyak Zaitun
Olive oil tak cuma terkenal lantaran fungsinya untuk perawatan kecantikan, namun sanggup pula dipergunakan untuk menciptakan rambut lurus. Caranya dengan menciptakan ramuan dari 2 butir telur kemudian ditambahkan 4 sdm minyak zaitun. Aduk-aduk ramuan hingga betul-betul tercampur merata. Bila ramuan telah siap digunakan, segera aplikasikan ke rambut sebagai masker. Usapkan merata mulai ujung rambut hingga ke pangkal di kulit kepala.
Sesudah seluruh belahan rambut terolesi ramuan, biarkan sekitar 2 jam. Sesudah itu cuci menggunakan air dan sampo.

2. Ramuan susu dan madu
Cara meluruskan rambut berikutnya dengan memanfaatkan susu dan madu yang mudah diperoleh di dapur kita. Susu dan madu dicampurkan dengan perbandingan satu banding satu diadaptasi tebal tipisnya rambut. Balurkan hingga merata ke semua belahan rambut. Lakukan massage lembut kulit kepala sehingga nutrisi alami susu dan madu akan terserap. Dengan rutin melaksanakan ini maka rambut akan makin subur, lembab dan mudah diatur. Tekstur rambut ikal lambat laun akan berkurang. Cara meluruskan rambut ini pastinya cukup kondusif alasannya ialah tak menggunakan produk kimia. Kecuali itu, cara alami ini pun tak akan menciptakan rambut rusak.

3. Ramuan santan dan sari jeruk nipis
Untuk cara meluruskan rambut berikut ini, sediakan segelas santan dan tambahkan 2 sdm air sari jeruk nipis. Simpan di kulkas hingga ramuan menjadi kental. Oleskan ramuan ini ke seluruh belahan rambut hingga ke akarnya. Tambahkan pemijatan beberapa ketika ke belahan kulit kepala. Selanjutnya sisir rambut dan selubungi dengan topi mandi. Tunggu hingga ramuan mengering. Sesudahnya Anda sanggup menata rambut Anda sesuai dengan harapan Anda. Konsentrasi zat kapur yang berkurang akan mengakibatkan rambut tak lengket serta nampak sehat. Kerjakan dengan teratur untuk rambut lurus dan rapi.

Beberapa materi alami yang lain pun sanggup Anda gunakan dengan hasil yang tak disangsikan lagi. Namun harus diingat bahwa cara meluruskan rambut ini tak sanggup instan. Anda mesti sabar dan teratur mengerjakannya sehingga rambut lurus alami sanggup terwujud. Nah, selamat mencoba!


EmoticonEmoticon